Home Top Ad

Kenali 12 Cara Untuk Hidup Bahagia Hari Ini

Share:
Kita mencari seluruh kehidupan kita untuk "kebahagiaan," tapi apa sebenarnya kebahagiaan itu? Dan di mana Anda menemukannya?

Apakah Anda pernah berpikir "Setelah saya mendapatkan pekerjaan yang saya akan senang atau sekali saya dalam suatu hubungan atau ketika saya pindah ke sebuah kota baru," dan belum Anda sedih kecewa ketika hal yang datang dan Anda masih tidak bahagia? Apakah kau tidak lelah menunggu? Tidakkah Anda ingin bahagia hari ini, tidak besok atau dalam setahun?

Kebanyakan orang berpikir kebahagiaan adalah objek diperoleh ini bahwa mereka harus mencari atau membeli atau berpegang pada, dan itu adalah di mana saya percaya kebingungan dengan kebahagiaan dimulai.

Sepanjang perjalanan saya, saya telah menemukan bahwa kebahagiaan sejati adalah hari untuk saat-saat hari itu memberikan sukacita hidup Anda. Tidak perjalanan Anda berencana dalam satu bulan, bukan tanggal Anda akan di besok atau kenaikan gaji yang Anda telah melihat ke depan untuk. Kebahagiaan datang dari dalam - satu hari pada satu waktu, satu saat pada suatu waktu.


Setiap pagi Anda harus bangun dan berkomitmen kepada diri sendiri, dan bertindak seperti hari ini akan menjadi hari terbaik belum. Dibutuhkan dedikasi setiap hari dan menyerah. Kita tidak bisa mengendalikan faktor-faktor di luar kami. Kami hanya dapat mengontrol diri kita sendiri dan itu adalah di mana kebahagiaan terletak.


Jika Anda fokus satu hari pada suatu waktu, Anda akan kagum bagaimana hari-hari bahagia Anda akan menjadi minggu bahagia, bulan, tahun, dan akhirnya, hidup sangat bahagia.

Dan itu semua dimulai dengan hari ini, sekarang, dan Anda.

Berikut adalah beberapa praktek sehari-hari dan rutinitas saya menemukan, bahwa telah mengubah hidup saya dan membantu saya menemukan kebahagiaan, satu hari pada suatu waktu. Saya berharap mereka mempengaruhi Anda sebanyak yang mereka lakukan padaku.


1) Tanyakan pada diri Anda: "Apa yang membuat aku hidup?"


Pertanyaan ini memungkinkan Anda untuk menggali lebih dalam dan merenungkan apa yang benar-benar membawa kebahagiaan.

2) Mulailah hari Anda dengan 20 menit meditasi.


Ketika menghadapi sangat sibuk (dan berisik!) Hari, meditasi cepat memberi Anda waktu yang didedikasikan untuk diam. Budidaya meditasi sebagai praktik sehari-hari dapat membuat pergeseran kuat dalam hidup Anda. (Percayalah, aku bisa terus dan terus tentang meditasi tapi itu akan harus pos lain!) Beberapa meditasi favorit saya adalah dengan Mellisa Ambrosini.


3) Set alarm di ponsel Anda yang bertanya "Apakah aku hadir?"


Memiliki apresiasi untuk waktu berarti memperhatikan apa yang penting pada saat ini. Bila Anda melihat alarm pergi pada ponsel Anda yang meminta "Apakah aku hadir?" Dengan cepat mengingatkan Anda untuk menikmati hal-hal kecil, tertawa lagi, membenamkan diri di alam, dan menghargai waktu yang Anda miliki dengan orang yang Anda cintai.

4) Tuliskan keinginan Anda miliki untuk hari, tidak daftar untuk melakukan.


Hal-hal yang Anda benar-benar ingin Anda lakukan. Apakah itu duduk di pantai untuk mendengarkan gelombang laut, menonton matahari terbenam, pergi pada lari atau mungkin hanya memiliki waktu tenang sendiri. Apa yang pernah mungkin menuliskannya setiap pagi sebelum Anda memulai hari Anda.

5) Tuliskan kantong waktu Anda bisa mengisi dengan sesuatu yang benar-benar Anda nikmati dan lampu Anda.


Aku tahu aku menangkap diriku menghabiskan setidaknya 20 menit di pagi hari bergulir melalui Instagram, Facebook dan Twitter ketika saya bisa pergi pada lari cepat atau tersesat dalam sebuah buku yang benar-benar baik.


6) Baca afirmasi harian atau pengabdian.


kata-kata bijak menumbuhkan pola pikir positif. Sebuah penegasan harian bekerja dalam dua cara: untuk mendidik dan menginspirasi Anda. Dua favorit saya adalah Gabrielle Berstein ini Roh Junkie App untuk ponsel Anda atau buku Marianne Williamson A Year of Miracles.


7) Tuliskan lima hal yang Anda syukuri.


Sebuah jurnal rasa syukur bukanlah konsep baru, tetapi dampaknya pada pandangan Anda luar biasa. Menulis dalam jurnal Anda dengan memisahkan halaman: satu sisi mengatakan "Terima kasih" dan yang lain "Anda dipersilakan" (Misalnya, "Terima kasih untuk keluarga saya" - "Anda dipersilakan"). Format ini menciptakan dialog batin dan memupuk rasa syukur yang mendalam yang dapat Anda bawa bersama Anda sepanjang hari.

8) Pergilah lari pagi, berjalan, atau berlatih yoga.


Aktivitas fisik membersihkan pikiran Anda untuk memulai hari dengan yang bersih. Anda menghasilkan ton energi, serta rasa prestasi (latihan Anda sudah selesai!) Sebelum Anda menaklukkan hari kerja. Bonus poin jika Anda mendapatkan bergerak di luar ruangan!


9) Berjalan-jalan selama istirahat makan siang Anda.


udara segar dan perubahan pemandangan akan melakukan keajaiban untuk keadaan pikiran Anda. Berjalan kaki singkat memberi Anda waktu untuk reboot dan mengisi ulang, sehingga Anda siap untuk menghadapi apa pun yang datang dengan cara Anda. Dan gerak menciptakan emosi, yang berarti bahwa berjalan kaki dapat membantu Anda bekerja melalui bagaimana Anda benar-benar, benar-benar merasa.


10) visualisasi Praktek selama lima menit setiap hari.


Seperti waktu meditasi sehari-hari Anda, sisihkan lima menit untuk membayangkan saat-saat atau hasil positif. Membawa ke pikiran perasaan bahagia, orang mengucapkan selamat kepada Anda, bau dan suara tertentu. Bergerak di luar visualisasi yang ketat dengan menetapkan emosi untuk pikiran-pikiran ini. Resist berpikir "bagaimana" sesuatu akan datang untuk menjadi dan fokus pada pengalaman atau prestasi itu sendiri.

11) Baca atau jurnal sebelum tidur untuk bersantai.


Membuat jam sebelum Anda pergi tidur waktu suci. Matikan semua elektronik dan TV dan terlibat dalam, aktivitas reflektif tenang, seperti membaca atau journal.waktu damai ini memungkinkan Anda untuk memperlambat pada akhir hari yang sibuk dan mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk tidur malam yang nyenyak.

12) End dengan tiga kemenangan dari hari.


Berkaca pada tiga poin positif dari hari adalah cara yang mengagumkan untuk mengenali betapa besar hari Anda. Dalam hiruk-pikuk, kita sering lupa saat-saat menakjubkan, mengabaikan signifikansi mereka dan gagal untuk menghargai mereka. Pikirkan tentang keberhasilan dan prestasi hari, interaksi semangat dan contoh keindahan, kekaguman dan kegembiraan. Tentu saja, Anda dapat memiliki lebih dari tiga. Ini juga menyenangkan untuk melakukan latihan ini dengan keluarga atau teman-teman.